The Best Lip Balm Ever: NUXE Rêve de Miel

Bagiku pakai lip balm itu udah harga mati, enggak bisa ditawar, pokoknya setiap hari wajib pakai lip balm. Bibir kering is not attractive at all, jadi walaupun bibir cuma 1 tapi lip balm punya banyak banget karena selalu penasaran dengan produk yang ada di pasaran. Kali ini lip balm yang kucoba adalah NUXE Rêve de Miel, and so far this is the best lip balm I've ever had!


NUXE adalah brand asal Paris yang selama ini terkenal dengan Dry Oil-nya. Penasaran sih sama NUXE Dry Oil, tapi karena merasa lebih butuh lip balm akhirnya aku order Rêve de Miel dari Luxola seharga Rp 215.000,- untuk 15gr. Cukup banyak (dan pasti lama habisnya) untuk ukuran lip balm segitu.

Keterangan yang aku baca dari kemasannya:

NUXE Rêve de Miel, Ultra-Nourishing Lip Balm with honey and precious oil
For dry and chapped lips

This concentrated formula helps nourish, repair, soothe, and protect lips (Honey, Plant Oils, Shea Butter, Grapefruit Essence)
Effectiveness test conducted in conditions of extreme Canadian cold
Contains 79.5% ingredients of natural origin
Without paraben, non-comedogenic



Aku jatuh cinta sama NUXE Rêve de Miel dari pertama kali pakai. Wanginya subtle grapefruit, dan waktu diaplikasikan ke bibir hasilnya MATTE. Baru kali ini pakai lipbalm yang hasilnya matte dan enggak glossy sama sekali, jadi enggak butuh waktu lama untuk aplikasikan lipstick setelahnya.

Aku pakai di ruangan ber-AC, outdoor, kelembapannya bertahan sampai 8 jam di aku tanpa touch up. Biasanya nih pagi-pagi pakai sebelum keluar rumah, nanti pas habis lunch pasti touch up karena bibir kering lagi, terus sore juga pakai lagi. Bibirku super duper kering kalau enggak pakai lip balm, jadi ada lip balm yang bertahan lama di bibir tanpa touch up tuh rasanya sesuatu banget!

Menurutku NUXE Rêve de Miel ini lip balm yang stay paling lama di bibirku, tanpa rasa lengket.




Packagingnya juga terlihat ekslusif, jarnya kaca dan tutupnya plastik putih. Selain itu produk ini isinya full banget sampai di batas jar-nya, sedangkan kita cuma perlu sedikit aja untuk dioleskan ke bibir jadi pasti bakal awet. Foto diatas aku udah pakai lipbalm-nya sebulan, tapi baru berkurang sedikit banget!

Two thumbs up!! Aku sangat recommend NUXE Rêve de Miel apalagi yang punya bibir kering dan pecah-pecah. Untuk malam hari sebelum tidur, aku aplikai lebih tebal supaya terserap semaleman dan bangun dengan bibir yang lebih halus.


Produk ini bisa dibeli di:

  • Luxola
  • Counter NUXE di Kota Kasablanka dan Pacific Place


Have you tried NUXE products? Please share in the comment box below!
Have a nice day....

Comments

  1. Bibir ku termasuk kering juga, Kak. Dan emang benar susah banget kayaknya nyari lipbalm yang tahan lama. Thank you for your recommendation! xx

    Love, Eiren.
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Wah bibirku juga kering banget! Makasih ya reviewnya~

    ReplyDelete
  3. So far saya pernah coba Shea Butter Lip Balm dari Lóccitane, Baby Lips Maybelline, Tender Care dari Oriflame dan Petroleum Jelly. Sepertinya lipbalm dari NUXE ini patut di coba.

    Love the review and kindly jump into my blog :)
    http://ranianshori.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sepertinya L'occitane Shea Butter bagus, aku sering liat juga reviewnya oke-oke :) Mau coba ahh...

      Delete
  4. Aku juga suka banget dengan NUXE Reve de Miel inii, pokoknya jadi yang terbaik daripada lip balm yang pernah aku pakai sebelumnya. Benar-benar melembabkan seharian padahal cuma pakai dikit aja. Jadi awet banget nggak habis-habis hehe.

    FYI, Aku juga baru nyoba Laneige Lip Sleeping Mask nih, masker untuk bibir yang dipakai sebelum tidur. So far, efeknya baru bikin bibir lebih halus dan lip lines berkurang di pagi hari :)

    xoxo,
    TNTY
    http://tntyoftheday.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment