Lancome L'Absolu Velours

Beberapa waktu yang lalu aku diajak oleh Lancome untuk main ke counter terbarunya di Trans Studio Mall Bandung. Jujur aja aku pernah pakai Lancome tapi enggak pernah bener-bener eksplore counternya untuk mencoba produk-produk mereka yang beragam, mulai dari make up, skincare, hingga fragrance. Pas diajak main ke counter Lancome aku udah kayak anak kecil kegirangan, colek sana sini sampai tangan warna-warni (akibat tester lipstick) dan mencoba beberapa parfumnya. Salah satu yang menarik perhatianku adalah Lancome L'Absolu Velours ini. Udah sering lihat sihh di Instagram blogger-blogger, tapi baru ngeh kalau ini adalah velvet liquid lipstick (tadinya dikirain lipgloss). Kayaknya susah nolak yaa kalau lipstick matte gitu aku selalu penasaran. Seperti apa sih produknya? Yuk simak reviewnya!



Dari semua shades L'Absolue Velours, yang kupilih adalah 362 Velours de Pêche. Warnanya paling muda dan netral diantara yang lain (fuschia, red, purple), kebetulan aku lagi nyari banget liquid lipstick matte yang warnanya netral untuk harian.

362 Velours de Pêche ini bisa dibilang mix antara pink dan peach, tapi lebih banyak kearah peach. Dilihat dari kemasannya sih agak lebih gelap warnanya, tapi begitu dipakai di bibir.... cantik banget! Warnanya cocok untuk segala ocassion jadi sangat kepakai untuk day and night. Seriously swatch this shade on your nearest Lancome counter, girls!!


Aplikatornya nyaman dan lebarnya pas di bibir jadi enggak susah pas aplikasi. Awal aplikasi sih agak glossy, tapi beberapa saat kemudian berubah jadi velvet. Teksturnya lembut banget dan enggak bikin bibir kering. Poin plusnya lagi, warnanya rata dan cover banget jadi buat yang bibirnya agak gelap gak masalah.



Saking sukanya sama Lancome L'Absolu Velours 362 Velours de Pêche, kayaknya hampir sebulan ini aku pakai setiap hari.... Dikomentarin beberapa orang yang ketemu langsung, rata-rata bilang gini: "Ih bagus banget itu warnanya pas di kamu." Belum lagi yang komentar di IG, tiap aku post selfie pakai lipstick ini dan enggak sebut merk, pada tanya "Kak pakai lipstick apa".

Photo by Ucita Pohan


Di foto ini aku juga pas pakai Lancome L'Absolu Velours... Pokoknya buat di dalam dan luar ruangan, dilihat langsung atau untuk difoto, sama bagusnya. Ada satu sih kekurangannya menurutku, kalau udah terlalu lama (sekitar lebih dari 6 jam atau setelah makan) warnanya jadi agak masuk ke garis-garis bibir dan kelihatan agak enggak rata. Biasanya aku dab lip balm sedikit terus aku re-apply lagi L'Absolu Velours.

Masih penasaran nih dengan warna lain, kayaknya next aku pengin beli yang ungu, looks so good! Dengan harga IDR 400k, menurutku L'Absolu Velours wajib dicoba bagi para penggemar lipstick...



Sudah pernah mencoba Lancome L'Absolu Velours atau tertarik untuk mencoba, girls?
Thanks for reading my review
have a nice day!

Comments

  1. pretty skin. the color is so pretty too :)

    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment