New in Luxola: Sephora Collection

Aku masih ingat pertama kali belanja di Luxola tahun 2013, rasanya seneng banget bisa belanja produk kecantikan tanpa harus repot, pelayanannya oke, dan barangnya cepat sampai. Sudah 2 tahun berlalu, aku masih suka belanja di Luxola karena males harus jauh-jauh ke mall buat beli (walaupun aku udah tinggal di Jakarta), terus seringkali promonya Luxola juga lebih menarik. Nah baru-baru ini Sephora Collection udah bisa dibeli lho melalui Luxola! I knoooow produknya Sephora tuh menggiurkan banget, apalagi pas main ke tokonya langsung rasanya kayak ada di toko permen. Nah buat yang suka produk Sephora apalagi mungkin tinggalnya diluar Jakarta, you can buy Sephora Collection through Luxola!


Kalau kamu klik disini,  gila sih produk Sephora banyak banget yang udah available di Luxola... Mulai dari makeup, tools, skin care, sampai body care ada semua!



Kalau di Luxola aku hobinya bikin wishlist kayak dibawah ini, jadinya enggak lupa apa aja yang bakal aku beli saat itu juga atau untuk nanti. Nah kan udah banyak aja wishlist Sephora Collection...



Habis bingung pilih-pilih karena keinginannya banyak, akhirnya pilihanku jatuh pada 3 produk ini...


Setelah checkout dan membayar, voilaaa pesananku sampai dalam 2 hari aja! Apa aja sih Sephora Collection yang aku beli dari Luxola?

  • Microsmooth Sculpting 01 Sweet
  • Cream Lip Stain 01 Always Red
  • Express Drying Oil


1. Microsmooth Sculpting 01 Sweet (Rp 241000,-)
Blush on, bronzer, dan highlighter dalam satu kemasan! Aku udah mengincar ini dari lama, karena aku butuh ketiganya (blush, bronzer, highlighter) dalam satu kemasan praktis supaya enak dibawa-bawa apalagi travelling, rasanya males deh bawa produk terlalu banyak pas bepergian... Packaging Microsmooth Sculpting ini pas, enggak terlalu kecil dan juga enggak terlalu besar. Walaupun ketika aplikasi pakainya blusher brush yang besar, produk enggak saling kecampur.


Highlighternya agak pinkish dan shimmernya halus banget, bisa diaplikasikan di tulang pipi, tulang hidung, dan tulang alis. 


Lalu selain highlighter ada juga blush on dan bronzer yang memiliki matte-satin finish. Yes, aku udah deg-degan awalnya karena takut bronzer dan blushnya mengandung shimmer juga which is bakal too much kalau ketiganya dipakai bersamaan.



Karena ketiganya dibuat dengan cara baked (alias dipanggang), hasilnya lebih tahan lama pas dipakai dan produknya enggak cepat habis dibandingkan dengan tekstur powder biasa. Sebenarnya ada 3 shades, cuma favoritku yang Sweet ini karena perpaduan warnanya cantik banget!


2. Cream Lip Stain 01 Always Red (Rp 233000,-)
Ini produk yang sering di-mention sama blogger-blogger favoritku di UK. Penasaran! Walaupun namanya Lip Stain, tapi hasilnya lebih menyerupai liquid matte lipstick. Jadi teksturnya creamy dan sekali ulas aja warnanya udah pekat banget. Always Red warnanya classic red yang menurutku bisa dipakai oleh semua jenis kulit.



OMG gak salah produk ini banyak direkomendasikan sama blogger-blogger luar, hasilnya bagus banget! Gampang diaplikasikan, enggak terasa lengket di bibir, tahan lama, dan enggak bikin kering. Pas aku pakai makan hanya pudar sedikit banget, terus kalau kita tempelin bibir ke tissue warnanya enggak ke-transfer  seperti liquid lipstick lain. WAJIB PUNYA!!



3. Express Drying Oil (Rp 155000,-)
Bener-bener butuh drying oil karena sering banget lagi pakai nail polish tapi harus buru-buru melakukan hal lain. Pakai satu tetes Sephora Express Drying Oil di setiap kuku, lalu tunggu sekitar 60 detik: nail polish langsung kering, lebih mengkilap, dan kutikel lebih lembut karena oilnya multifungsi! Must-have untuk para nail polish addict....





Puas banget dengan belanjaan aku kali ini, ketiga produknya memenuhi ekspektasi! Enggak sabar mau eksplor produk Sephora Collection lainnya....


Oh iya foto dibawah ini aku pakai Sephora Collection Microsmooth Sculpting 01 Sweet dan Cream Lip Stain 01 Always Red. What do you think?



Last but not least, ini alasan aku suka berbelanja di Luxola:

  • Range produknya banyak dan ready stock
  • Semua produknya terjamin aman karena memiliki lisensi BPOM dan asli
  • Sering ada promo menarik
  • Pesennya gampang dan cepat sampai
  • Websitenya menarik dan navigasinya mudah
  • Free ongkir untuk pembelanjaan diatas Rp 200000,-
  • Banyak alternatif pembayarannya, credit card, bank transfer, atau COD
  • Feedback customer service-nya cepat dan ramah
  • Bisa mengumpulkan poin untuk diskon



Belum pernah belanja di Luxola? Pakai kode ILX-AGNES untuk diskon sebesar 20% hingga 31 Desember 2015 (untuk pembeli pertama dan tidak berlaku untuk non-discountable brands yang ada di halaman FAQ).


Hope you enjoyed it!
Have a nice day...

Comments